Dari Sa'id bin Musayyab Radhiyallahu anhu, bahwa ia melihat seseorang mengerjakan lebih dari dua rakaat shalat setelah terbit fajar. Lalu beliau melarangnya. Maka orang itu berkata, "Wahai Sa'id, apakah Allah akan menyiksa saya karena shalat?", lalu Sa'id menjawab :"Tidak, tetapi Allah akan menyiksamu karena menyalahi sunnah"

[SHAHIH. HR Baihaqi dalam "As Sunan Al Kubra" II/466, Khatib Al Baghdadi dalam "Al Faqih wal mutafaqqih" I/147, Ad Darimi I/116].



TIPS MENGHILANGKAN PLAK GIGI DAN BIBIR HITAM AKIBAT ROKOK

Share/Bookmark
Posted By Abu Ayaz

Kategori :

Sudah di lihat :



Bismillah,
Bahan kimia yang terkandung dalam rokok seringkali mengakibatkan warna bibir menjadi kehitaman dan muncullnya plak di gigi. Untuk menghilangkan plak dan warna hitam di bibir tersebut dapat dengan cara tradisonal yang bisa Anda pakai untuk mengurangi plak, yaitu dengan mencampurkan pasta gigi yang biasa Anda pakai dengan kopi bubuk. Sesaat sebelum Anda menggosok gigi, bubuhkan kopi bubuk pada pasta gigi Anda, campurkan dan gosoklah pada gigi yang berplak, lakukan tips ini setiap kali Anda menggosok gigi sampai plak menghilang.

Pada bagian bibir yang menghitam, bisa Anda siasati dengan dua cara,
yang pertama, Anda bisa menggunakan madu. Oleskan madu asli pada bibir Anda, biarkan sampai mengering, madu menstimulai pergantian kulit ari pada bibir. Biasanya beberapa kali pemakaian hasil sudah nampak yaitu mengelupasnya kulit ari bibir dan terganti dengan kulit yang baru. Jangan sekali-sekali mengelupas kulit yang belum sempurna lepas, karena bisa menimbulkan luka yang mengakibatkan sariawan. Setelah pengelupasan alami itu, bibir akan kembali seperti semula ( dengan catatan Anda tidak merokok lagi)

Cara yang kedua dengan mengoleskan pasta gigi yang biasa Anda pakai. Oleskan pada sekitar bibir Anda, diamkan sampai mengering dan bilas. Lakukan cara ini dengan rutin, niscaya bibir Anda akan kembali merona seperti mula.
Selamat mencoba.


Sumber : http://medicineisanart.wordpress.com/2010/02/07/tips-menghilangkan-plak-gigi-dan-bibir-hitam-akibat-rokok/


Share

Comments (0)

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.